Berita

SERTIJAB DANSKADIK 203 LANUD SULAIMAN

Dibaca: 18 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 203 Lanud Sulaiman Letkol Lek Cholik Priyanto menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Mayor Lek Bambang Astono dalam suatu upacara militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Sulaiman, Kolonel Penerbang Elianto Susetio,S.IP, di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Rabu (19/4).

“Pengalihan tugas dan jabatan adalah bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan,guna terwujudnya penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan Skadik 203 sebagai dapur pencetak prajurit TNI Angkatan Udara yang berkualitas,” ucap Danlanud dalam sambutannya.

Danlanud pun menekankan agar seluruh personel di jajaran Lanud Sulaiman harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi sesuai dengan tugas-tugas yang dihadapi. Mampu menghasilkan postur prajurit sapta marga yang mencerminkan sikap korek, disiplin, memiliki semangat juang yang tinggi serta mengusai penggunaan peralatan yang dimiliki secara profesional. Ia berharap Kepada pejabat baru Danskadik 203 agar mampu membentuk para siswa Skadik 203 sebagai prajurit yang terampil dan profesional sehingga dapat diandalkan oleh TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Letkol Lek Cholik Priyanto alumni AAU 1994, menjabat Kasi Dikbangum Subdisdikbangum Disdikau Jakarta, sedangkan Mayor Lek Bambang Astono alumni AAU 1996 sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sapras Subdisbin SDM Dispotdirga.

Secara terpisah pada hari yang sama juga diserahterimakan jabatan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/Gab.II Skadik 203 dari Ibu Cholik Priyanto kepada Ibu.Bambang Astono, dan Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 08-4/Gab.II Satpomau dari Ibu Agung Satya Wibowo kepada Ibu I Made Kuswara . Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman Ibu Oktarini Purwaningdiah dalam sambutannya mengatakan, sebagai seorang istri prajurit, kita dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami.

Baca juga:  Team Bola Voli Lanud Wiriadinata Tanding Persahabatan Dengan Team BRIGIF 13/ Galuh Kostrad Tasikmalaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel