Berita

SERTIJAB DANSKADIK 303 WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 35 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan 303 diserahterimakan dari Letkol Tek Sutarno, S.Pd.MM. kepada Letkol Tek Sarif Hidayat, ST. upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. bertempat di Lapangan Apel Skadron pendidikan 303 Wingdiktekkal,Kalijati. Kamis (29/8).

Letkol Tek Sutarno, S.Pd.MM.merupakan lulusan Sepa PK Tahun 1995 selanjutnya menjabat sebagai Kasubdeprenlakiptek Depiptek Seskoau, sedangkan Letkol Tek Sarif Hidayat, ST. yang merupakan lulusan AAU 1996 sebelumnya menjabat Kasilaikrudalsenmu Subdislaikalut Dislambangja Mabesau.

Dalam sambutanya Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. mengatakan, pergantian jabatan ini disamping untuk pembinaan personel juga untuk penyegaran organisasi, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan. Dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru dan beragam serta berjenjang diharapkan para Perwira mampu mengembangkan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mampu mengambil suatu keputusan yang tepat, cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawabnya.

Ditambahkannya,Skadron pendidikan 303 merupakan satuan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan senjata, sarana bantuan, dan fasilitas instalasi dan konstruksi dengan metode ISD dan non ISD, bagi bintara, tamtama dan PNS TNI Angkatan Udara serta kursus kursus kejuruan lanjutan bagi tamtama dan manajemen kejuruan bagi bintara. Dari rumusan tugas pokok tersebut jelas terlihat bahwa peranan skadik 303 dalam membina kemampuan peronel TNI Angkatan Udara khususnya pada bidang bidang tersebut sangat penting artinya bagi keberhasilan pelaksanaan tugas tugas TNI Angkatan Udara saat ini, maupun dimasa mendatang. Ini tentunya menjadi tantangan dan tanggung jawab kita semua yang harus dikerjakan dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas yang mulia ini dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Tambah Danwingdiktekkal

Baca juga:  KULIAH KERJA III PASIS SESKOAU A-47 DI PROPINSI RIAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel