Berita

Sertijab Danskadtar II dan IV di AAU

Dibaca: 25 Oleh 23 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Wing Taruna (Danwingtar) AAU Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Taruna (Danskadtar) Tingkat II dan IV di Lapangan Putra Angkasa Kampus AAU, Kamis (22/8).

Jabatan Danskadtar II diserahterimakan dari Letkol Pnb Moh. Apon, S.T., M.PA kepada Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang, serta jabatan Danskadtar IV dari Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang kepada Mayor Pnb Erwin Sugiandi.

“Serah terima jabatan Dankadtar II dan IV yang dilaksanakan pada saat ini merupakan bagian dari mekanisme “Tour of Duty” dan “Tour of Area”, dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal, yang menjadi salah satu indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dan regenerasi didalam organisasi”, ujar Danwingtar AAU dalam sambutannya.

“Melihat betapa kompleksnya tantangan yang dihadapi, maka saya sangat berharap kepada pejabat komandan skadron taruna Tingkat II dan IV yang baru, kiranya dapat membantu saya mengantarkan para Taruna agar menjadi perwira Angkatan Udara yang dapat dibanggakan”, lanjut Danwingtar.

Baca juga:  Koopsau I Laksanakan Baksos di Rumpin-Bogor

Danwing juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang diberikan oleh Letkol Pnb Moh. Apon, ST., M.Pa, serta kepada Ny. Moh. Apon yang telah setia mendampingi suami selama bertugas di AAU, seraya berharap agar tali silaturahmi yang ada selama ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Ucapan selamat bertugas juga saya sampaikan kepada para pejabat baru, lanjutkan dan kembangkanlah apa yang telah di rintis oleh pejabat lama, sehingga AAU dapat mencetak calon-calon pemimpin TNI AU yang siap menghadapi segala tantangan di masa depan”, ucap Danwing mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel