TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sertijab Danwing II Paskhas dan Kapen Korpaskhas

DSC_5476

TNI AU. Komandan Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Marsda TNI T. Seto Purnomo pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danwing II Paskhas dan Kapen Korpaskhas di Lobi Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (08/10).

Sertijab Komandan Wing II Paskhas yang berkedudukan di Makassar dari Kolonel Pas Asep Dicky Lukman Wijaya, S.IP kepada Kolonel Pas Nasser dan Sertijab Kepala Penerangan Korpaskhas dari Letkol Sus Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si Β kepada Letkol Pas Wendy Bahtiar, Spd., diikuti Pejabat Korpaskhas, Para Komandan Satuan Jajaran Paskhas, PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan Anggota Mako Paskhas Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.

Komandan Korpaskhas berharap agar Danwing II Paskhas dan Kapen Korpaskhas yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga mampu menghadapi tantangan-tantangan di depan dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas. β€œDengan adanya Tour of Area dan Tour Of Duty diharapkan mampu menumbuhkan semangat, motivasi, inovasi dan kinerja yang lebih baik, bagi kemajuan organisasi Korpaskhas”, tambah Komandan.

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih Β dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian selama ini di Korpaskhas Β dengan harapan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat yang baru sehingga dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan sesuai harapan. β€œKapen Korpaskhas yang lama Letkol Maliti, saya ucapkan terima kasih atas hasil kerjanya Β selama ini di Pen Korpaskhas, semoga ditempat yang baru bisa lebih baik lagi” ujarnya saat memberikan pelakat penghargaan kepada Kapen Korpaskhas yang lama.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo, S.E., M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani T. Seto Purnomo, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi serta Para Pejabat di jajaran Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Danwing II Paskhas dan Kapen Korpaskhas