Berita

Sertijab Danwingkor Karbol AAU

Dibaca: 142 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan akhir pendidikan Karbol Tingkat IV AAU dilaksanakan beberapa kegiatan tradisi, diantaranya adalah Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Wing Korps (Danwingkor) Karbol AAU dari Sersan Mayor Satu Karbol (Sermatukar) Khairizal Netany kepada Sersan Mayor Dua Karbol (Sermadakar) Chandra Ari Wijaya bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, Senin (3/6).

Selain jabatan Danwingkor Karbol, turut diserahterimakan juga jabatan Kepala Lembaga Musyawarah Karbol (Kalemuskar) dari Sermatukar Agyd Hertantya kepada Sermadakar Fatkur Rohanwi, dan Komandan Drumband “Gita Dirgantara” dari Sermatukar Panji Satrio Dewanto kepada Sermadakar Fajar Sidiq Ramadhan.

Mengawali sambutannya Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika AAU mengucapkan selamat kepada para pejabat Wing Korps Karbol yang baru dilantik, teriring harapan semoga di bawah kepemimpinan yang baru saja dilantik, Wing Korps Karbol dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara lebih baik.

“Perlu diingat, bahwa menjadi pejabat Wing Korps karbol, hakikatnya merupakan bagian dari proses pelatihan dan pembentukan kepemimpinan, karena setelah menyelesaikan pendidikan di AAU, para Karbol akan menjadi perwira, yang berarti sebagai pemimpin dengan jabatan tertentu yang dipercayakan kepada kalian, oleh karena itu, optimalkan kepercayaan yang diberikan lembaga ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi diri para karbol”, tambah Gubernur.

Baca juga:  PEMBINAAN FISIK PERSONEL MAKOOPSAU I

Di bagian lain Gubernur berpesan kepada para Karbol untuk mengambil peran secara proaktif dalam proses pendidikan di AAU, sehingga sasaran pendidikan yang meliputi aspek tanggap, tanggon dan trengginas dapat tercapai secara optimal.

Upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat AAU, Ketua PIA AG CBS AAU beserta pengurus, perwira, pengasuh Karbol serta siswa-dan siswi SMU di sekitar lingkungan AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel