Berita

SERTIJAB DANYON 462 PASKHAS

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

YON 462 PASKHAS LANUD PEKANBARU

UJUNG TOMBAK SATUAN OPERASIONAL WING I PASKHAS

 

 

Batalyon 462 Paskhas merupakan ujung tombak satuan operasional Wing I Paskhas dalam menyiapkan Satuan Tempur Darat Guna mengamankan dan mempertahankan Alutsista dan Pangkalan TNI Angkatan Udara serta obyek vital nasional maupun tugas-tugas operasinal lainnya, demikian disampaikan oleh Komandan Wing I Paskhas, Kolonel Psk Eris Widodo dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Danyon 462 Paskhas dari Letkol Psk Elia Adriyanto kepada Mayor Psk FX. Wisnu Mudiantoro dan dihadiri oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso, yang berlangsung di lapangan upacara Batalyon 462 Paskhas, Kamis (6/4).

 

Lebih lanjut Danwing I Paskhas mengatakan bahwa, sebagai satuan jajaran Wing I Paskhas, dalam pelaksanaan tugasnya harus mampu menyajikan suatu kemampuan prajurit, untuk senantiasa mampu mengatasi tantangan yang semakin berat. Hal tersebut dapat tercapai bila didukung dengan semangat yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu mendahulukan hal yang sangat penting dan mendasar yakni professional prajurit, faktor professional tersebut harus senantiasa melekat dan tertanam pada setiap diri prajurit Batalyon 462 Paskhas.

Baca juga:  DONOR DARAH DI LANUD ATS, DEMI BAKTI

 

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Danwing mengucapkan terimakasaih kepada kepada Letkol Psk Elia Adriyanto atas kerja kerasnya yang telah berusaha dengan segala daya dan upaya selama menjabat sebagai Danyon 462 Paskhas, sehingga satuan yang dipimpinnya dapat memberikan konstribusi terbaik dalam mensukseskan tugas-tugas Wing I Paskhas secara keseluruhan, Serta ucapan yang sama ditujukan kepada Ibu Elia Adriyanto yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian sehingga suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya.

 

Kepada pejabat baru, Mayor FX Wisnu Mudiantoro, Danwing mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Komandan Batalyon 462 Paskhas, dengan harapan dapat memberikan konstribusi yang terbaik bagi Wing I Paskhas khususnya dan Korpaskhas pada umumnya.

 

Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat ini turut dihadiri oleh para komandan satuan samping dan para tamu undangan baik pejabat militer maupun pejabat sipil yang ada di kota Pekanbaru.

Baca juga:  Upacara Penutupan Lomba Antar Kompi Yonko 468 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel