Berita

Sertijab Dirjian Air Power, Dankorsis Dan Kapus Oyu Seskoau

Dibaca: 53 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. memimpin acara serah terima jabatan Direktur Pengkajian Air Power (Dirjian Air Power), Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu) dan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoau, di Bangsal Nirukta Seskoau Lembang Bandung Barat (12/12/2014).

Danseskoau Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. mengatakan serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Oleh karena itu pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Direktur Pengkajian Air Power, Kepala Pusat Olah Yudha dan Komandan Korps Siswa ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna, demikian tegas Danseskoau.

Selanjutnya Danseskoau menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han), Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP.dan Kolonel Pnb Sarmanto, yang dengan tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk turut membawa perkembangan dan kemajuan di Kampus Seskoau. Dan pada kesempatan yang sama Danseskoau mengucapkan “selamat bekerja” kepada Kol Pnb Maman Suherman, M.AP., Kol Pnb Arifien Sjahrir, dan Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, sebagai pejabat-pejabat baru Seskoau.

Baca juga:  DANLANUD ABD SALEH SERAHKAN SAPI KEPADA PANITIA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel