Berita

SERTIJAB DIRJIANSTRATOPS SESKOAU

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, S.IP., bertindak sebagai inspektur upacara pada acara Serah Terima Jabatan Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi Seskoau dari Kolonel Pnb Abdul Muis kepada Kolonel Pnb Dody Trisunu di Gedung Srutasala Lembang Bandung Barat, Jumat (30/10).

 

Menurut Danseskoau; Dirjianstratops Seskoau mempunyai tugas dan fungsi, menyelenggarakan pengkajian doktrin dan masalah-masalah yang berhubungan dengan pertahanan dan keamanan matra udara. Dengan demikian dari tugas dan fungsi Dirjian Stratops tersebut memang tidaklah ringan, mengingat masalah pertahanan keamanan sangat dipengaruhi oleh situasi dan kondisi nasional, regional dan global saat ini sehingga harus senantiasa di kaji.

 

Setiap pejabat yang diberikan tugas sebagai Dirjianstratops harus memiliki wawasan dan pandangan jauh ke depan serta mampu mengikuti dan mengaplikasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berubah dengan pesat dan dinamis dewasa ini. Dengan demikian Dirjian Stratops diharapkan akan terus mampu menghasilkan kajian kajian yang bernilai strategis bagi TNI AU, tegas beliau.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Tahap Ke-1 Di Kelurahan Tarus Timur (NTT)

 

Selanjutnya pejabat lama Kolonel Pnb Abdul Muis menempati pos barunya sebagai Asisten Operasi di Koops AU I Jakarta, sedangkan penggantinya Kolonel Pnb Dody Trisunu sebelumnya adalah Komandan Lanud Pekanbaru. Hadir pada acara tersebut, Para Direktur, Kepala Departemen , Perwira Penuntun serta segenap warga Seskoau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel