Berita

SERTIJAB DIRLIBANG DAN KAPOKINST PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 80 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), secara langsung memimpin upacara serah terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan ( Dirlitbang ) dari Letkol Lek Gendut Purwanto kepada Letkol Lek Siswo Guwoyo dan Kepala Kelompok Instruktur ( Kapokinst ) dari Letkol Sus Wenny Bukamo kepada Letkol Lek Gendut Purwanto, Rabu (8/5).

Upacara tersebut di tandai dengan penanda tanganan naskah serah terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan dan Kepala kelompok instruktur Pusdiklat Hanudnas. Adapun peserta upacara diikuti oleh segenap Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwakilan Perwira Pertama, Bintara/Tamtama serta PNS, yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Hanudnas, Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU merupakan hal yang wajar dan akan selalu dilakukan, baik dalam rangka pembinaan karier personel, pemantapan organisasi maupun sebagai tindak lanjut kebijakan pimpinan guna mewujudkan regenerasi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan maka personel yang bersangkutan selain memperoleh promosi jabatan juga merupakan suatu wahana yang baik untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang, sehingga akan meningkatkan hasil dan daya guna dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh Gelar Rapat Anggota Tahunan

Lebih lanjut dikatakan bahwa kepercayaan itu merupakan kehormatan sekaligus amanah yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, oleh karena itu sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan dan Kepala Kelompok Instruktur, dituntut untuk dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan disiplin yang tinggi, sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel