Berita

Sertijab Dua Pejabat Seskoau

By 19 May 2017 No Comments
indonesianf16pesawat0170_tniau
#TNIAU #TNI-AU

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Pengkajian Pendidikan dan Latihan (Dirjiandiklat) dan Kepala Departemen Kepemimpinan dan Kejuangan (Kadeppimjuang) Seskoau yang berlangsung di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Rabu (17/05). Hadir pada acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara menegaskan bahwa, pergantian pejabat dan alih tugas yang dilaksanakan di Seskoau bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan, yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam suatu jabatan. Menurut Danseskoau “pergantian jabatan Dirjiandiklat dan Kadeppimjuang ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil’, ujar Danseskoau

Selain dari itu Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Joko Sugeng Sriyanto., S.T. sebagai Dirjiandiklat Seskoau yang baru, dimana jabatan sebelumnya sebagai Dansekkau, sedangkan Kolonel Kes Drs. Ridwan, M.Kes., M.Si. sebagai Kadeppimjuang yang baru, sebelumnya menjabat Perwira Penuntun (Patun) Sesau menggantikan Kolonel Tek Moch Isak Sugandi yang beralih tugas sebagai Kasubdis Pesheli Disaeroau Mabesau.

 

Leave a Reply