Berita

SERTIJAB EMPAT PENGURUS YASARINI LANUD HALIM

Dibaca: 9 Oleh 15 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Asep Adang Supriyadi, memimpin serah terima jabatan empat pengurus cabang Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma,yakni Bidang Pendidikan, Bidang Sosial, Wakil Sekretaris serta Kepala sekolah SMA Angkasa 1 , di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (15/10). Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara. 

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Asep Adang Supriyadi mengajak kepada pengurus yang baru lebih meningkatkan kinerja serta memajukan sekolah Angkasa baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya serta meningkatkan kecerdasan dan ahlak anak didik.“ Kita sebagai patner harus selalu bekerja sama antar Yayasan dan sekolah, serta jangan ada dusta diantara kita”, pintanya.

Lebih lanjut dikatakan, guru yang baik itu adalah yang dapat membuat murid kurang pandai menjadi pandai, itulah tantangan dan menjadi kepuasan batin bagi seorang guru, mari bermusyawarah, berkoordinasi dan mencari solusi bersama demi terwujudnya pengabdian kita kepada keluarga, organisasi dan masyarakat.

Baca juga:  Wagub AAU Tutup Pembekalan “Character Building”

Hadir pada acara tersebut para pengurus yasarini pengurus cabang Lanud Halim Perdanakusuma, seluruh kepala dan wakil kepala sekolah Angkasa dijajaran Yasarini PC lanud Halim P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel