Berita

SERTIJAB KADEP PIM JUANG

Dibaca: 31 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di gedung Srutasala Lembang, Bandung Barat, Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc selaku Kepala Departemen Pimpinan Kejuangan (Kadep Pim Juang) menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, S.IP. Senin (07/09)

 

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Rodi mengatakan sebagaimana di ketahui bahwa berdasarkan Surat Keputusan Kasau Nomor Skep/28–PKS/XI/2009 tanggal 16 November 2009 Kolonel Tek. Sujatmiko G.S., M.Sc. sebagai Kadep Pim Juang Seskoau telah dialih tugaskan sebagai Pamen Mabes TNI untuk memegang jabatan sebagai Kabagmin Sekjen Biro TU Setjen Dephan. Sehubungan dengan hal tersebut pada hari ini segala tugas, wewenang dan tanggung jawab Kepala Departemen Kejuangan Seskoau telah diserahkan kepada Komandan Seskoau. Selain dari itu sampai dengan saat ini belum ada pejabat baru yang menggantikannya sebagai Kadep Pim Juang.

 

Lebih lanjut Komandan mengingatkan walaupun pejabat baru untuk Kadep Pim Juang Seskoau belum diisi dan masih menunggu pengganti, Komandan mengharapkan tentunya hal ini tidak akan mengganggu Dep Juang dalam mempersiapkan pelaksanaan program pendidikan Seskoau angkatan ke-47 yang Insya Allah akan dibuka pertengahan bulan Januari 2010 yang akan datang, dan dengan telah terlaksananya penyerahan jabatan ini, maka atas nama pribadi dan Lembaga Seskoau, Komandan beserta warga Seskoau menyampaikan ”ucapan terima kasih” dan ”penghargaan” yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek. Sujatmiko G.S., M.Sc. atas segala sumbangan pemikiran serta usaha yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kadep Pim Juang Seskoau.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I KUNJUNGAN KERJA DI LANUD PALEMBANG

 

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI R. Hari Muljono, Para Perwira Penuntun, serta perwakilan anggota yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Seskoau.(Hrz)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel