Berita

Sertijab Kadislog, Danlanud ZAM: Pergantian Pimpinan Hadirkan Suasana dan Semangat Baru

Dibaca: 3 Oleh 29 Apr 2021Tidak ada komentar
Sertijab Kadislog, Danlanud ZAM: Pergantian Pimpinan Hadirkan Suasana dan Semangat Baru
#TNIAU 

TNI AU.  Pergantian pimpinan dalam suatu lingkungan kerja, diharapkan dapat menghadirkan suasana dan semangat baru, yang pada akhirnya akan sangat mempengaruhi kinerja lembaga dalam melaksanakan tugasnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam saat memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud ZAM dari Letkol Kal Agus Riyanto, A. Md., kepada penggantinya Letkol Kal Nur Arifin, S.T., di Gedung Olah Raga Hercules, Lanud ZAM Mataram, Rabu (28/4/2021).

Lebih lanjut disampaikan diperlukan kehadiran “leadership” yang mampu mengidentifikasi permasalahan yang ada, mampu menentukan langkah-langkah kebijakan yang tepat serta mampu membangun sinergitas potensi kemampuan elemen organisasi, dalam melaksanakan tugas.

Danlanud ZAM mengimbuhkan, pangkat dan jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara profesional kepada TNI Angkatan Udara dan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Melalui pergantian pimpinan dalam suatu lingkungan kerja, diharapkan dapat menghadirkan suasana dan semangat baru, yang pada akhirnya akan sangat mempengaruhi kinerja lembaga, dalam melaksanakan tugasnya,” harap Danlanud ZAM.

Baca juga:  Apel Kendaraan Bermotor di Lanud Manuhua

Pelaksanaaan Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/8-PKS/III/2021 tanggal 22 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir pada acara tersebut, para Kadis, Dansatpom, Kaintel, perwakilan perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanud ZAM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel