Berita

SERTIJAB KADISLOG DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 15 Oleh 13 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Abd Saleh dari Kolonel Tek Asfan Jauhari kepada Letkol Tek Semri Bija, S. E. diserah terimakan hari ini, Jum’at , (12/10) dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

 

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa, keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Logistik sebagai penyiap dan pemelihara maretiil alutsista udara serta fasilitas Lanud dalam rangka mendukung kesiapan operasional Lanud dan satuan-satuan dalam jajaran Lanud secara optimal.

 

Semua masalah logistik yang begitu komplek dan rumit dihadapkan pada iklim keterbatasan dana dan dukungan materiil, yang menuntut penanganan managerial yang cermat dan selektif serta keberanian untuk menentukan dan memilih skala prioritas secara tajam. Hal itu semua telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh Kolonel Tek Asfan Jauhari.

 

Untuk itu, Komandan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan, pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan Kolonel Tek Asfan selama menjabat Kadislog, sehingga kegiatan Lanud Abd Saleh yang menyangkut tentang logistik dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Halim Perdanakusuma Buka Musda Fasi Provinsi DKI Jakarta

 

Selanjutnya Komandan mengucapkan “selamat” kepada Letkol Tek Semri Bija sebagai Kadislog yang baru. Hendaknya kepercayaan yang diberikan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, harap Komandan. Dalam pelaksanaan tugas nanti, hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama, agar dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan.

 

Acara sertijab berlangsung sederhana, dihadiri seluruh pejabat Lanud beserta Insub dan seluruh anggota dinas Logistik Lanud Abd Saleh. Letkol Tek Semri Bija sebelumnya menjabat sebagai Kadisrendalhar Depo Har 30, sedangkan Kolonel Tek Asfan Jauhari menjabat sebagai Pahli Bidang Air Frame Kohatmatau Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel