Berita

SERTIJAB KADISLOG LANUD RANAI

Dibaca: 11 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy Msc. Memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Ranai dari Mayor Kal I.G. Ardhyan kepada Mayor Kal Agus Riyanto di Ruang Rapat Lanud Ranai Jum,at (29/11). 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy Msc. Mengatakan Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan utama pergantian pejabat adalah untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal dengan menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat. Dengan demikian pergantian Kepala Dinas Logistik Lanud Ranai, sekalipun merupakan hal yang biasa, namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Ranai dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas organisasi. 

Lebih lanjut beliau mengatakan, kepada pejabat lama Mayor Kal I.G Ardhyan , keluarga besar Lanud Ranai mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan untuk memajukan Lanud Ranai, lakukan yang terbaik di tempat yang baru dan kepada pejabat baru Mayor Kal Agus Riyanto selamat datang dan selamat bergabung. lanjutkan program kerja pejabat lama dan buat perencanaan baru untuk kemajuan dan citra Lanud Ranai.

Baca juga:  Secara Daring, Danlanud Halim dan Jajaran Ikuti Apel Khusus Tahun Baru 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel