Berita

Sertijab Kadislog Lanud Sulaiman

Dibaca: 46 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
Sertijab Kadislog Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P berkesempatan mengambil acara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Kal Miko P. Hassan kepada Letkol Kal Iwan Setiawan di gedung balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman.( Senin, 2/05)

Pada sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa acara serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud pencapaian tugas pokok yang dilaksanakan dari waktu ke waktu di lingkungan TNI Angkatan Udara. Hal ini dimaksudkan untuk lebih memantapkan organisasi serta meningkatkan kemampuan pejabat yang bersangkutan, dengan memberi pengalaman-pengalaman baru dalam berbagai ruang lingkup penugasan. 

Lebih lanjut ditegaskan bahwa dengan sertijab ini, diharapkan akan tercapai suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada gilirannya akan mampu memberikan penyegaran bagi organisasi maupun bagi pejabat yang melaksanakannya, sehingga pelaksanaan tugas akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis. 

Karenanya, dengan hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya diharapkan akan dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi. sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan berusaha terus untuk meningkatkan profesionalismenya, disertai langkah-langkah konsolidasi ke dalam untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada. 

Baca juga:  Dandepohar 60 Pimpin Langsung Pengambilan Sampel Darah

“Selaku Komandan Lanud Sulaiman, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kal Miko P. Hasan yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Danlanud. Selanjutnya, kepada pejabat yang baru, saya yakin, dengan pengalaman sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan dengan baik untuk mengkoordinasikan, mengawasi, dan mengendalikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang tugasnya. 

Selama kurang lebih dua tahun Letkol Kal Miko P. Hasan bertugas di Lanud Sulaiman sebagai Kepala Dinas Logistik. Beliau, akan mengemban tugasnya berikutnya sebagai Kasijarkom Fasduk Bina Alms Dismatau. Sedangkan Letkol Kal Iwan Setiawan sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasiada Bekum Subdisadabekmat Disadaau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel