Berita

Sertijab Kadisops dan Dansatpom Lanud Palembang

Dibaca: 200 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Kolonel PNB Ronald Siregar, S.T., M.M., pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi (Kadis Ops) dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Palembang, di ruang Binayuda, Senin (7/11).

Pejabat baru Kadisops Lanud Palembang, Letkol Pas Mores Bonte, S.Pd. sebelumnya menjabat sebagai Kasidikkualsus Ops Psk Subdisdikkualsus Disdikau dan Mayor Pom Robert Flan, S.H. selanjutnya menjabat sebagai Kasi Lidkrimpamfik Lanud Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur. Sedang pejabat baru Dansatpom Lanud Palembang, Mayor Pom Yurdiansyah sebelumnya menjabat sebagai Danflightma Puspomau dan Kapten Pom Andi Muhtar selanjutnya menjabat sebagai Kasi Kamhanlan Disops Lanud Palembang.

Alih tugas dan jabatan bagi para Perwira TNI AU adalah merupakan hal yang biasa dilaksanakan untuk tujuan pembinaan karier terhadap Perwira bersangkutan, sekaligus sebagai tuntutan kebutuhan organisasi

dengan suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien. Alih tugas dan jabatan bagi Perwira juga dimaksudkan agar Perwira bersangkutan mampu mengemban tugas dan jabatan dengan ruang lingkup serta tanggung jawab lebih luas, sehingga diharapkan dapat banyak menimba pengalaman-pengalaman baru guna menambah khasanah keilmuan dan wawasan, untuk dapat lebih memicu daya kreatif serta mematangkan tingkat kedewasaan diri dalam memimpin. Dengan demikian, kepada Perwira bersangkutan mampu menyumbangkan daya kreatif dengan gaya kepemimpinan yang cerdas, tegas dan bijaksana, serta mampu menciptakan pembaharuan-pembaharuan untuk keberhasilan misi dan tugas-tugas yang diemban TNI AU secara utuh, seiring dengan kemajuan Iptek yang terus berkembang pesat dari waktu ke-waktu mengingat dalam organisasi TNI AU, keberadaan Pangkalan Udara merupakan posisi sangat penting dan strategis, karena sebagai ujung tombak dari setiap kegiatan operasi udara yang dilaksanakan oleh TNI AU. Oleh karenanya kesiapan operasional Pangkalan Udara yang didukung dengan kualitas personel yang tinggi menjadi prioritas utama dari keseluruhan pangkalan udara yang ada termasuk Lanud Palembang.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel