Berita

SERTIJAB KADISOPS DAN KADISPERS DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 11 Oleh 25 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Guna terciptanya suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien dalam satuan, maka Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP. hari ini  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh, di ruang Komandan Lanud Abd Saleh yang dihadiri para Pejabat beserta Insub Lanud AbdRabu (24/4)

Serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personil ini merupakan tour of duty maupun tour of area bagi para Perwira yang telah memenuhi criteria promosi jabatan, dengan maksud yang bersangkutan mendapat kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup tanggung jawabnya lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatifitas dalam mendukung tugas pokok TNI AU.

Dalam sertijab tersebut Komandan Lanud Abd Saleh melantik Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Yani Ajat digantikan oleh Kolonel Pnb Zulfahmi, dan Kepala Dinas Personel dari Kolonel Pnb Zulfahmi digantikan Letkol Pnb Wayan Superman, yang sebelumnya menjabat sebagai, Pabandya II Latgab Paban III Latgafat TNI.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalisme Para Fighter, Lanud Iswahjudi Gelar Terbang Malam

Komandan Lanud Abd menjelaskan bahwa, keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari peran penting Dinas Operasi di dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik kegiatan operasi maupun latihan termasuk di dalamnya masalah dukungan operasi, keamanan dan pertahanan Pangkalan, angkutan, maupun pembinaan potensi dirgantara untuk mendukung kegiatan operasional satuan-satuan udara.

Begitu juga dengan Dinas Personil yang mempunyai tugas pokok sebagai penyiap penyelenggara kegiatan pembinaan personil dalam rangka mendukung dan meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan udara secara optimal, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama, agar dipertahankan bahkan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan, harap Komandan. Berbagai permasalahan, tantangan, dan hambatan yang mungkin timbul agar dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat membawa Dinas Operasi dan Dinas Personil Lanud Abd Saleh lebih maju sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel