Berita

SERTIJAB KADISOPS DAN KADISPERS LANUD TIMIKA

Dibaca: 35 Oleh 18 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Riadi Widyoko bertindak selaku irup acara serah terima jabatan Kadisops dan kadispers Lanud Timika yang dilaksanakan di gedung Wira Lanud Timika dan di hadiri oleh para perwira, bintara dan tamtama Lanud Timika, berjalan dengan hikmat dan lancar(17/10).

Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukani dilingkungan TNI Angkatan Udara guna mewujudnya organisasi satuan yang berjalan sesuai dengan harapan. Dilakukan sertijab dari pejabat lama kepada pejabat baru ini guna memberikan pembelajaran dan pengetahuan bagi pejabat baru sehingga kedepannya diharapkan bisa menguasai dan memiliki pengetahuan dalam pelaksanaan tugas mendatang, kata Danlanud Timika dalam pembacaan sambutannya.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam rangkaian pembinaan personel dan pendaya gunaan sumber daya manusia secara optimal. Melihat pentingnya tugas dan tanggung jawab Dinas Operasi dan Dinas personel, maka pejabat yang

baru dituntut untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidangnya karena keberhasilan pelaksanaan tugas sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Timika.

Baca juga:  Marsma TNI Bonar Hutagaol Jabat Kepala Staf Koopsau I

Serah terima jabatan dari pejabat lama Kadisops Lanud Timika Kapten Pom I gede Putu Sugiartha diserahkan kepada pejabat baru Kapten Pom Heri Wasto, dan pejabat lama kadispers Lanud Timika Lettu Adm Willa Sihala diserahkan kepada pejabat baru Lettu Adm Fuad Rivai. Dan selanjutnya Kapten Pom I Gede Putu Sugiartha akan mendapat tugas baru

di Puspomau sebagai Perwira penyidik gol VI sedangkan Lettu Adm Willa Sihala mendapat tugas sebagai Kasubsipers sibinpers Dispers Lanud SMO.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel