Berita

Sertijab Kadisops Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 24 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pnb Joko Triwibowo kepada pejabat baru Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Herry Irsal bertempat di gedung Grha Dirgantara, Jum’at (19/3).

 

Letkol Pnb Joko Triwibowo selanjutnya memangku jabatan Komandan Lanud Manuhua Biak, sedangkan pejabat Kadisops yang baru sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadik 104 Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Herry Irsal, mengatakan bahwa Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo telah banyak memberikan arti dan makna yang cukup signifikan dalam mekanisme organisasi di Lanud tercinta ini. Sebagai pangkalan pendidikan yang dapat dikatakan paling besar di jajaran Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara, kegiatan di Lanud Adi Soemarmo memang cukup padat dan penuh kesibukan dan menyita perhatian serta energi ekstra besar, baik dalam mendukung tugas-tugas operasi pendidikan maupun dalam mendukung kegiatan penerbangan yang berada di Lanud Adi Soemarmo sendiri maupun yang dilaksanakan dari Lanud Adi Sutjipto.

Baca juga:  Lanud Hsn Dukung Terjun Malam PLTAU

 

”Sehingga atas dasar realitas seperti itulah maka Pejabat Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo dituntut untuk profesional dalam menentukan kebijakan sesuai dengan arahan yang telah digariskan pimpinan”, tegasnya.

 

Tampa dalam gambar, Pejabat baru Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Kadisops dengan disaksikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Herry Irsal. (Foto Pentak Lanud Smo, 19/3).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel