Berita

Sertijab Kadisops Lanud Ats

Dibaca: 34 Oleh 11 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (sertijab Kadisop Lanud Ats), telah dilaksanakan baru-baru ini di Aula Iskandar Disops Lanud Ats, dari Kolonel Penerbang (Pnb) Suliono, S.Sos, kepada Letkol Pnb Hendro Arief, S.Sos, dipimpin langsung Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE, MMDS.

Dalam sambutan tertulisnya, Danlanud Ats mengatakan antara lain bahwa, Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara merupakan sesuatu yang biasa terjadi dalam rangka dinamisasi organisasi, dan juga merupakan bentuk penyegaran organisasi yang diformulasikan dalam konteks tour of area maupun tour of duty.

Menurut Danlanud Ats, serah terima jabatan merupakan wujut kaderisasi yang diberlakukan secara sistematis dan prosedural berdasarkan berbagai peraturan serta kebijakan, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan.

Berkaitan dengan kinerja satuan tersebut, Lanjut Danlanud Ats, saya mengucapkan terima kasih kepada Kolenel Penerbang Soliono, S.Sos atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang telah diberikan selama ini, telah mampu mengembang tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, dengan serangkaian prestasi kerja yang baik. Juga kepada Ny Suliono saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya baik terhadap Kolonel Suliono maupun terhadap organisasi PIA AG cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja selama ini sehingga kolonel Penerbang Suliono,S.Sos mampu mengembang tugas sebagai Kepala Dinas Operasi.

Baca juga:  LANUD MAIMUN SALEH GELAR SIMULASI LATIHAN PHH JELANG PILPRES 2014

Hadir dalam acara sertijab tersebut, antara lain; Komandan Wing 4 Lanud Atang Senjaja Kolonel Perbang Tarjoni, Kepala Dinas Logistis Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Much Ishak Sugandi dan beberapa pejabat lain dilingkungan Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel