Berita

SERTIJAB KADISOPS LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sesuai Keputusan Kasau Nomor Kep/30-PKS/XII/2009 tanggal 9 Desember 2009 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, berlangsung serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara dari Mayor Penerbang Johnny Sumaryana kepada Letkol Navigator Triswan Larosa, S.Sos., di Ruang Rapat Lanud Husein S., yang dihadiri para Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (12/1).

 

Mayor Pnb Johnny Sumaryana selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabandyaeval Sops Kohanudnas. Sementara pejabat Kadisops yang baru sebelumnya bertugas sebagai Kalablambangjaau Subdislambangja Dislambangjaau.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman Sudrajat, menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai kebutuhan, baik untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan kemampuan operasional secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya, maupun untuk kepentingan personel guna memberikan peluang bagi pengembangan profesionalitas personel yang bersangkutan.

Baca juga:  Uji Dinamis Radar ADS-B 

 

Selamat jalan kepada Mayor Pnb Johnny Sumaryana semoga lebih sukses di tempat yang baru dan selamat bertugas kepada Letkol Nav Triswan Larosa, S.Sos., di Lanud Husein Sastranegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel