Berita

Sertijab Kadisops Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 9 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara, diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E kepada pejabat baru Mayor Nav Sunardi Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Rabu (18/10).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta untuk menimbulkan gairah kerja bagi organisasi.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kedua kepentingan tersebut, seyogyanya dapat berjalan secara seimbang, serasi dan saling melengkapi, dalam arti organisasi membutuhkan personel yang berkualitas. Sebaliknya personel harus mampu melihat bahwa jabatan merupakan wahana untuk berprestasi dalam mengembangkan kariernya.

Kadisops Lanud Husein Sastranegara yang baru Mayor Nav Sunardi merupakan Alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 2001, yang sebelumnya bertugas di Lanud Halim Perdana Kusuma sebagai Kalambangja Lanud Halim Perdana Kusuma. Sedangkan pejabat lama Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E mendapat tugas baru sebagai Danlanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS I BERI UCAPAN SELAMAT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel