Berita

SERTIJAB KADISOPS LANUD SUPADIO

Dibaca: 29 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio (Danlanud) Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. menegaskan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara adalah hal yang wajar dan merupakan cermin dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Bertujuan agar suasana kerja tetap segar, efektif dan efisien serta merupakan peristiwa penting yang secara langsung akan mewarnai jalannya organisasi.

 

“Sebagai pangkalan yang mempunyai pesawat tempur Hawk 100/200, Lanud Supadio harus senantiasa mengupayakan terciptanya kesiapan operasional dan kualitas kemampuan yang tinggi di satuan-satuan yang ada dijajaran Lanud sehingga dapat mendukung tugas operasi udara maupun tugas lainnya,” kata Danlanud.

 

Pernyataan itu disampaikan Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. ketika bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Operasi (Kadisops) di ruang Balai Prajurit Lanud Supadio Pontianak, Sabtu (15/1). Jabatan Kadisops diserah terimakan dari Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean kepada Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan yang tertuang melalui Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor : Kep/37-PKS/XII/2010 tanggal 28 Desember 2010.

Baca juga:  Danlanud Mus Serahkan Hadiah Walikota Cup 2017

 

Danlanud mengatakan keberhasilan Lanud Supadio dalam melaksanakan tugas pokoknya, tidak terlepas dari peran serta Dinas Operasi sebagai staf pembantu pimpinan/pelaksana Lanud sebagai penyelenggara kegiatan khususnya pada bidang operasi. Hal ini telah dilaksanakan oleh Kadisops (lama) Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean dengan sebaik-baiknya sehingga dinas operasi menuju tingkat yang lebih maju.

 

Dan Lanud juga meminta agar dinas operasi Lanud Supadio dibawah pimpinan Kadisops yang baru Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan dapat lebih maju dan mampu mengemban tugas-tugas yang dipercayakan pimpinan sehingga bisa membawa Dinas Operasi sesuai dengan harapan kita bersama.

 

Kadisops (baru) Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) 1993, sebelumnya menjabat Komandan Skadron Udara (Skadud) 1 Lanud Supadio. Sementara itu Kadisops (lama) Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean alumnus AAU 1991, selanjutnya menempati pos yang baru sebagai Perwira Pembantu Madya Kebijaksanaan Strategis Perwira Bantuan 1/Rencana Strategis Staf Perencanaan Angkatan Udara (Pabandyajakstra Paban I/Renstra Srenaau).

Baca juga:  TUMBUHKAN MINAT OLAH RAGA DIRGANTARA

 

Selesai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan Wira Club Lanud Supadio yakni club seluruh perwira Lanud Supadio, Skadud 1 dan Batalyon 465 Paskhas beserta isteri untuk menyambut pejabat yang baru dan melepas pejabat lama menuju ke tempat tugas yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel