Berita

Sertijab Kadisops Wing III Paskhas

Dibaca: 17 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Balai Prajurit Wing III Paskhas, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha melantik pejabat lama dan pejabat baru dalam bentuk upacara Pelaporan Korps Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi dari Letkol Psk Mahfud kepada Letkol Psk Sumarsono, Kepala Pengadaan dari Kapten Kal Tri Haryanta kepada Lettu Kal Nugroho Tri Iswahyono,S.Sos dan Pekas Kapten Adm Sriyadi kepada Lettu Adm Putra Prawiro Sembodo.Se,.

Dawing III Paskhas dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik dalam pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi.

Mekanisme pergantian pejabat dilingkunagan Wing III Paskhas ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun yang lebih penting juga merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mengarah kepada mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi. Tambahnya.

Danwing III Paskhas menjelaskan, keberhasilan satuan kerja tidak terlepas dari adanya kebersamaan serta solidnya dari seluruh staf, sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing dapat berjalan dengan baik, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Staf Operasi, Pengadaan dan Pekas yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pejabat tersebut.

Baca juga:  ZIARAH MEMPERINGATI HARI BHAKTI KE-63

Kepada para pejabat baru di harapkan selain dapat melanjutkan program yang telah di canangkan pejabat sebelumnya, juga dapat terus mengembangkan serta mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Wing III Paskhas sebagai satuan pelaksana pendidikan dilingkungan Korpaskhas. Saya percaya dan yakin para pejabat baru, akan dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan organisasi Wing III Paskhas.

Selanjutnya, kepada Letkol Psk Sumarsono, Lettu Adm Putra Prawiro Sembodo,Se,Lettu Kal Nugroho Tri Iswahyono, S.Sos saya mengucapkan selamat, atas kepercayaan pimpinan. Kepercayaan merupakan kehormatan, harga diri, dan kebanggaan yang harus di jaga dan di junjung setinggi-tingginya. Kepada Letkol Psk Mahfud, Kapten Kal Tri Haryanta dan Kapten Adm Sriyadi, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel