Berita

SERTIJAB KADISOPSDIK DAN PELAPORAN KORPS PERWIRA WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 72 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekaln Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., melantik Letkol Tek Arif Joko Nugroho,ST, sebagai Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wingdiktekkal yang baru menggantikan Letkol Tek Chandra KF,dan menerima pelaporan Korps Perwira yang naik pangkat 1 Oktober 2014, bertempat di Hanggar 1 Skadik 303 Wingdiktekkal,, Kalijati, Rabu (1/10).

Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,ST,dan Letkol Tek Chandra KF merupakan alumnus Akabri Udara Tahun 1993, selanjutnya Letkol Tek Chandra KF menjabat sebagai Kasi-SU-27/30, MK-53-Tucano Subdis Pespur Disaeroau.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal, mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan konsekuensi logis dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Selain itu, pada hakekatnya merupakan momentum penting yang secara langsung akan mewarnai kehidupan organisasi, dengan lebih spesifik untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia, guna meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas. Sehingga pelaksanaan tugas kesatuan akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis.

Ditegaskannya, pembinaan personel TNI Angkatan Udara, khususnya yang berada di jajaran Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan, harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tugas-tugas yang dihadapi, serta mampu menghasilkan postur prajurit Sapta Marga yang mencerminkan sikap korek, disiplin, memiliki semangat juang yang tinggi serta memiliki dan menguasai bidang tugas secara profesional. Tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Operasi Pekan Disiplin dan Tata Tertib Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-72 di Makoopsau II

Sementara pada laporan Korps Perwira ,Danwingdiktekkal mengharapkan perlu disadari pula bagi para perwira bahwa mengemban tugas selaku pemimpin adalah sekaligus sebagai seorang guru, pembimbing, dan orang tua yang merupakan panutan bagi bawahannya serta mampu memberikan warna pada satuannya. Oleh karena itu, sikap dan tingkah laku hendaknya merupakan cermin kualitas dan implementasi dari berbagai aturan yang bersifat normatif. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kadislog Wingdiktekkal,Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Danskadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso, Danskadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji, Danskadik 303 Letkol Tek Syarif Hidayat, danskadik 304 Letkol Kal Ronald A.Sipahutar, Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Johan Arifin , para Danflight, dan para perwira yang ditunjuk.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel