Berita

SERTIJAB KADISPERS DAN DANSATPOM LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 66 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Husein Sastranegara, secara resmi diserahterimakan dari pejabat baru ke pejabat lama, Bandung, Kamis (19/4).

Sesuai dengan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Nomor Kep/8-PKS/III/2012 tanggal 26 Maret 2012 kedua pejabat lama menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru. Masing-masing Kadispers lama dari Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., kepada pejabat baru Mayor Adm Zainal Abidin, dan Dansatpom lama dari Mayor Pom Vikry kepada Mayor Pom Agus Suhandi.

Bertempat di Grha Antariksa, upacara sertijab yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., selaku Pimpinan Acara serta berlangsung tertib dan lancar. Dalam sambutannya, Danlanud mengungkapkan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Danlanud menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada Ny. Dadang Kosasih dan Ny. Vikry atas peran aktifnya dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara.

Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Irdaops It Koharmatau, dan pejabat baru sebelumnya berdinas di Disdikau sebagai Kasubsi ISD Sidik Jurba Subdis Dik Jurbata.

Sementara pejabat lama Dansatpom Mayor Pom Vikry akan melaksanakan tugas barunya di Puspomau sebagai Ps. Dantim Gaktib Satrikning dan pejabat baru semula menjabat sebagai Kasi Gaktib Satpom di Lanud Adi Sucipto, Yogyakarta.

Acara Sertijab yang dihadiri seluruh pejabat Lanud Husein serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada pejabat lama, serta para personel Lanud Husein yang juga mendapat skep kepindahan ke kesatuan lain.

Baca juga:  BAKSOS KOOPSAU I DI KABUPATEN BENGKAYANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel