Berita

Sertijab Kadispers Lanud Abd

Dibaca: 166 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Saleh hari ini Jum’at (22/1), diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos. kepada pejabat baru Kolonel Pnb Mokh. Mukson dalam acara sertijab Kadispers yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. di saksikan para Pejabat Lanud Abd dan Insub di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Meka Yudanto atas pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadispers sehingga tugas pokok Lanud Abd Saleh dapat dilaksanakan dengan baik, dan mudah-mudahan ditempat tugas yang baru nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih berhasil lagi. Komandan juga mengucapkan “selamat” kepada Kolonel Pnb Mokh. Mukson, sebagai Kadispers Lanud Abd yang baru. Danlanud Abd berpesan hendaknya kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan didalam pelaksanakaan tugas nanti, hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Baca juga:  Dan Lanud Atang Sandjaja Mengatar Presiden RI Kuker Ke Brebes

Menurut Danlanud Abd, keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya tidak terlepas dari tugas personel sebagai penyiap dan penyelenggara kegiatan pembinaan personel dalam rangka mendukung dan meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan udara secara optimal sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses. Oleh karena itu, agar pejabat baru dapat mengatasi berbagai permasalahan, tantangan dan hambatan yang mungkin timbul serta dapat membawa Dinas Personil dalam keadaan yang sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Kolonel Pnb Mokh. Mukson adalah alumni AAU tahun 1993, yang sebelumnya beliau sebagai Gadik AAU gol IV Yogyakarta dan telah dikaruania satu orang anak, dari pernikahannya dengan Eti Mariana. Sedangkan Kolonel Pnb Meka Yudanto akan mendapat tugas baru menjadi Kasudis Minpa Mabesau, Jakarta.

Diakhir Acara, Danlanud Abd memberikan cinderamata kepada Kolonel Pnb Meka Yudanto, Sos diikuti pula oleh para pejabat Lanud Abd dan Insub lainnya secara bergantian memberikan kenang-kenangan kepada Kadispers lama.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Memberikan Bingkisan Lebaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel