Berita

Sertijab Kadispers Lanud Spo

Dibaca: 550 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Supadio dari Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong, S.E., M.M kepada Letkol Pnb Sidik Setiyono di ruang VIP Room Lanud Supadio, Rabu (18/10) usai upacara Sertijab Danwing Udara 7.

Danlanud Supadio mengatakan alih tugas disertai alih jabatan di lingkungan TNI AU, merupakan peristiwa biasa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal ini, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, yang diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang.

Selain itu, lanjut Danlanud, sertijab juga dimaksudkan untuk memperbaharui semangat, memperluas wawasan dan pemikiran agar setiap organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dengan segala fenomena dan dinamika yang ada. Tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pembinaan personel, yang dalam jangka panjangnya merupakan suatu upaya untuk menyiapkan sosok pemimpin di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI AU.

Baca juga:  SISWA SUSPARADAS A-175 PRAKTEK TERJUN DI LANUD SULAIMAN

“Selama menjabat sebagai Kadispers Lanud Supadio, Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi untuk kemajuan Lanud Supadio,” kata Danlanud.

Sementara Kepada Letkol Pnb Sidik Setiyono, Danlanud menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas sebagai Kadispers Lanud Supadio. Danlanud berharap agar segera menyesuaikan diri dengan bidang tugas yang baru di Lanud Supadio.

Letkol Pnb Sidik Setiyono bukan orang baru di lingkungan Lanud Supadio. Pamen lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1997 merupakan penerbang tempur Hawk 100/200 dan pernah menjabat sebagai Danskadud 1 Lanud Supadio. Sedangkan Kolonel Adm Mukhtar Barong, S.E.,M.M merupakan lulusan AAU tahun 1995 mendapat penugasan baru sebagai Dosen AAU, Yogyakarta. Turut hadir pada upacara sertijab antara lain Danwing Udara 7, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan dan para Kasi dijajaran Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel