Berita

SERTIJAB KADISPERS LANUD TARAKAN

Dibaca: 19 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Tarakan bertempat di gedung Serba Guna Lanud Tarakan Jum’at (10/05).

Serah terima Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Tarakan dari pejabat lama Mayor Adm Winarno S.sos, M.Sc Kepada pejabat baru Mayor Adm Gusti Sofyannur. Mayor Adm WinarnoS.Sos, M.Sc selanjutnya akan menjalani Dinas di satuan baru sebagai Pasiops Denma Kodikau dan Mayor Adm Gusti Sofyannur, sebelumnya bertugas Kasubsi Dik P2BS/PNS Dikbangum Disdikau.

Dalam sambutannya Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos menyampaikan “bahwa serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal biasa yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, serta oleh karena itu kita harus bekerja dengan sebaik-baiknya”.

Selanjutnya Danlanud Tarakan menambahkan “ Kepada Mayor Adm Winarno Selamat bertugas di tempat yang baru terima kasih atas segala dukungan dan tugas yang dilaksanakan selama berdinas di Lanud Tarakan, demikan juga hal nya dengan Mayor Adm Gusti Sofyannur selamat datang di Lanud Tarakan, selamat bergabung, berikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas di Lanud Tarakan”.

Baca juga:  Kita Kembali Merefleksikan Tekad Para Pemuda

Upacara Serah Terima Jabatan ini di hadiri oleh para Kepala Dinas, para perwira staf serta perwakilan Bintara dan Tamtama Lanud Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel