Berita

SERTIJAB KADISPERS WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 20 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Mayor Adm Johan Arifin dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Personel Wingdiktekkal menggantikan pejabat sebelumnya Mayor Adm Edi Purnomo dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. bertempat di Ruang Rapat Mawingdiktekkal Kalijati, Kamis (29/8).

Menurut Danwingdiktekkal, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara tertib, terencana, teratur dan berkesinambungan. “ Hal itu bertujuan lebih diarahkan untuk memberdayakan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik”. Tegasnya.

Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. mengharapkan dengan adanya serah terima jabatan ini dapat ditumbuhkembangkan suasana segar dan kegairahan kerja yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. Pembinaan kualitas prajurit ditentukan oleh tiga unsur diantaranya kualitas fisik, mental dan kualitas profesi.

Mayor Adm Edi Purnomo yang merupakan alumnus Sepa PK 1995 selanjutnya menempati jabatan sebagai Kasubsievaloyu Sievaloyu Pusoyu Seskoau sedangkan Mayor Adm Johan Arifin sebelumnya menjabat sebagai Pabandaminpers Bandyabinpers Spers Kas Kohanudnas,

Baca juga:  Pertandingan Bulu Tangkis di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel