Berita

SERTIJAB KAKU KOOPSAU II

Dibaca: 39 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Kepala Keuangan Koopsau II diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Adm TB Achmadi Martadjaja kepada Letkol Adm Istiyanto dengan pimpinan acara Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti dihadiri para pejabat staf Koopsau II bertempat di gedung Ballariallaka Makoopsau II, Rabu (21/11).

 

Pejabat Kepala Keuangan yang baru Letkol Adm Istiyanto merupakan alumnus AAU tahun 1988 sebelumnya bertugas sebagai Pekas Lanud Iswahjudi Madiun sedang Kolonel Adm TB Achmadi Martadjaja adalah alumnus Wamil tahun 1982 selanjutnya bertugas di Itjen Dephan Mabes TNI Jakarta.

 

Pangkoopsau II dalam sambutannya mengatakan, jabatan Kepala Keuangan dalam organisasi Koopsau II merupakan staf pelaksana atau pelayanan yang bertugas sebagai bendaharawan yang menerima, menyimpan dan menyalurkan anggaran guna mendukung tugas-tugas dan kegiatan agar dapat terlaksana secara terpadu, terarah dan terkoordinir.

 

”Selain itu agar tercapainya tugas pokok di bidang keuangan secara cepat, tepat dan efisien sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara”, ungkapnya.

Baca juga:  Jabatan Danlanud El Tari Di Serah Terimakan

 

Selesai acara sertijab dilanjutkan pemberian ucapan selamat serta Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama Kolonel Adm TB Achmadi Martadjaja yang disaksikan para pejabat dan anggota Koopsau II. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel