Berita

SERTIJAB KARUMKIT LANUD PEKANBARU

Dibaca: 62 Oleh 08 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Mayor Kes Dr. Zainul Bahry, Sp.THT menggantikan pejabat lama Mayor Kes Dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P sebagai Kepala Rumah Sakit Lanud Pekanbaru setelah pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan dan penandatanganan naskah berita acara serah terima yang dipimpin langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santos, bertempat di gedung serbaguna Lanud Pekanbaru, Jumat (4/6).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan suatu hal yang biasa dan wajar, dimana hal ini merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dinamis dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal. disamping itu prosesi ini juga memiliki nilai dan arti yang strategis bagi pangkalan TNI AU Pekanbaru.

Pada kesempatan yang sama Danlanud mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala upaya dan usaha maupun pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Karumkit Lanud Pekanbaru, sehingga keberadaan dan pelayanan Rumkit Lanud Pekanbaru terus meningkat dari waktu kewaktu. Sedangkan kepada pejabat yang baru Danlanud menyampaikan ucapan selamat dibarengi dengan harapan agar kemajuan-kemajuan yang telah dicapai Rumkit Lanud Pekanbaru yang telah dirintis oleh pejabat lama dapat diteruskan dan dapat dikembangkan lagi untuk masa yang akan datang.

Baca juga:  Kadisopsdik Wingdikum Buka Kibi Angkatan Ke-86

Upacara Sertijab Karumkit ini berjalan cukup khitmad dan lancar dan dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran Lanud Pekanbaru dan seluruh perwira dengan tingkatan Kepala Seksi keatas. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang telah disiapkan oleh panitia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel