Berita

Sertijab Karumkit Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 80 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, baru-baru ini melantik Letkol Kes dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P. sebagai Kepala Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan pejabat lama Mayor Kes dr. Ketut Sutaendy, Sp.An. dalam upacara militer di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan, “Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin merupakan salah satu satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin yang bertugas menyelenggarakan dukungan kesehatan yang diperlukan dalam setiap kegiatan operasi dan latihan TNI AU, meliputi dukungan kesehatan, pelayanan gawat darurat, perawatan umum, spesialistik dan kesehatan preventif serta penunjang kesehatan dalam kegiatan rumah.

Esensi tugas yang harus diemban oleh rumah sakit tidaklah ringan, dengan keterbatasan yang ada baik sumber daya manusia maupun pendukung lainnya, namun Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik, meskipun terkadang menghadapi kendala, lanjut Komandan Lanud.

Keberhasilan yang telah dicapai selama ini, tentunya masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan dijawab dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi, serta dilandasi profesionalisme oleh seluruh anggota rumah sakit baik dokter, perawat maupun staf dan tenaga medis lainnya, untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Sultan Hasanuddin khususnya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya, pungkasnya.

Baca juga:  Olahraga Terjun Payung Banyak Meraih Prestasi

Letkol Kes dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P. merupakan alumni Perwira Prajurit Karier (Pa PK) tahun 1997, yang sebelumnya bertugas di RSAU dr. Salamun, Bandung Sedangkan pejabat lama Mayor Kes dr. Ketut Sutaendy, Sp.An. merupakan alumni Pa PK tahun 2000 selanjutnya berdinas di Rumah Sakit Pusat TNI AU Harjolukito, Yogyakarta.(penhnd/2016)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel