Berita

SERTIJAB KARUMKIT RSAU. dr. SISWANTO  

Dibaca: 680 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
SERTIJAB KARUMKIT RSAU. dr. SISWANTO  
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Kes dr. Aries Alpendri, Sp.U., kepada penggantinya Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp. PK., bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Senin ( 8/1).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI  Angkatan Udara pada dasarnya dimaksudkan untuk lebih menyempurnakan dan memantapkan kinerja organisasi serta memberi kesempatan kepada personel yang dipromosikan agar memiliki pengalaman dan penyegaran baru dalam melaksanakan tugasnya.

Rumah Sakit dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, lanjut Danlanud  merupakan satuan pelaksana Lanud yang bertugas menyelenggarakan dukungan kesehatan yang diperlukan oleh setiap operasi dan latihan TNI AU, meliputi dukungan kesehatan, pelayanan gawat darurat, perawatan umum, spesialistik dan kesehatan preventif serta penunjangan kesehatan dalam kegiatan rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adi Soemarmo   menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Kes dr. Aries Alpendri, Sp. U. yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban.

Baca juga:  DAN LANUD ABD. SALEH BUKA BROMO VALLEY AIRSHOW 2018

Selanjutnya, kepada Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp. PK., Danlanud juga menyampaikan   ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memangku jabatan sebagai kepala Rumah Sakit dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

“Saya percaya dengan bekal pengalaman pada penugasan sebelumnya saudara mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi, serta bisa memberikan  semangat baru dalam rangka peningkatan kualitas  Rumah Sakit  dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kedepan”, demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel