Berita

Sertijab Kasubdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau

Dibaca: 181 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Sertijab Kasubdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau
#TNIAU 

TNI AU. Kadisopslatau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Kasubdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau dari Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., NRP 521748 kepada Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., NRP 523398  di ruang kerja Kadisopslatau,  Senin (29/6/2020).

Pelaksanaan acara serah terima jabatan ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kasau Nomor Kep/17-PKS/VI/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan TNI AU.

Pelaksanaan acara serah terima jabatan ini disaksikan oleh Sesdis dan para pejabat Kasubdis di lingkungan Disopalatau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak atau physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum menduduki jabatan baru sebagai Kasubdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., NRP 523398 menjabat sebagai Kadisops Lanud Silas Papare, sedangkan Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T., M.M., M.MA., NRP 521748 untuk selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Danwingtar AAU Yogyakarta.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI LANUD PALEMBANG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel