Berita

SERTIJAB KASUBDISJARAH DISPENAU

Dibaca: 41 Oleh 04 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Letkol Sus Drs.Sudarno resmi menjabat Kepala Sub Dinas Sejarah (Kasubdisjarah) Dispenau menggantikan Kolonel Lek Waluya. Acara serah terima jabatan ini diadakan di ruang rapat Dispenau, Kamis(4/4) dipimpin Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus yang dihadiri Sesdispenau Kolonel Sus M. Akbar Linggaprana dan seluruh personel Dispenau.

Dalam sambutannya Kadispenau menyampaikan, bahwa rotasi jabatan dilingkungan TNI AU adalah prosedur yang harus dijalankan sebagai wujud pembinaan personil guna memberi kesempatan kepada para personil untuk memberikan ide dan inovasi baru agar TNI AU khususnya Dispenau dan Subdisjarah, dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas dan perkembangan situasi global saat ini.

“Menyikapi kompleksitas perubahan lingkungan yang terjadi dengan berbagai implikasi, kita harus terus mengembangkan sikap kreatifitas serta menyatukan dan memantapkan kebersamaan, dalam mewujudkan dinamisasi untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin multikompleks”, ungkap Kadispenau.

Letkol Sus Drs. Sudarno merupakan alumnus Sepa Wamil tahun 1989 yang sebelumnya menjabat Kamuspusdirla Dispenau dan Kolonel Lek Waluya merupakan alumnus AAU tahun 1990 selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdisjahril Diswatpersau.

Baca juga:  Ketum Yasarini Lanud HND Ajak Out Bond

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel