Berita

SERTIJAB KEPALA DINAS LOGISTIK LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 6 Oleh 25 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa memimpin jalannya acara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Tanjungpandan dari Mayor Tek Ahmad Riyadi kepada Kapten Tek Lazuardi. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Tanjungpandan dan dilaksanakan di Balai Prajurit Lanud Tanjungpandan pada hari Selasa, (24/4). Selanjutnya Mayor Tek Ahmad Riyadi akan menempati jabatan baru sebagai Parik Gol VI Koopsau I, sedangkan pejabat yang baru sebelumnya menjabat sebagai kasi baseops Lanud Tarakan.

Dalam sambutanya Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa mengatakan bahwa pergantian pejabat dijajaran TNI AU adalah hal yang biasa, sebagai bentuk promosi jabatan dan kepercayaan pimpinan terhadap yang bersangkutan,dan juga bertujuan untuk penyegaran dilingkungan organisasi TNI AU.

Mengingat pentingnya peran yang diemban sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Tanjungpandan, Danlanud mengharapkan kepada pejabat yang baru agar dapat memberikan segala kemampuan yang dimiliki untuk menata kembali penyelenggaraan fungsi pemeliharaan matsista, sarana bantuan dan senjata serta amunisi, dukungan pelayanan minya dan pelumas untuk ranmor dan pesawat terbang, membina sistem informasi logistik serta mengendalikan penerimaan dan penyimpanan atau pengeluaran materiil dan senjata/amunisi dari gudang penyimpanan.

Pada kesempatan ini Danlanud Tanjungpandan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Tek Ahmad Riyadi dan keluarga yang telah membantu kelancaran tugas di Lanud Tanjungpandan selama ini Khususnya yang berkaitan dengan bidang logistik, dan kepada pejabat yang baru Kapten Tek Lazuardi saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pangkalan TNI AU Tanjungpandan semoga dapat melanjutkan segala hal yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Baca juga:  SIRAMAN ROHANI RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel