BeritaFoto

Sertijab Kepala Dinas Operasi di Lanud Wiriadinata

Oleh 29 Apr 2019 April 30th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., bertindak selaku inspektur upacara dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata dari Mayor Lek Andik Setyawan kepada Mayor Lek Adifiyana Awan Danu di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata. Senin, (29/4).

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, penyerahan jabatan Kepala Dinas Operasi ini hakikatnya bukan sekedar pergantian pejabat semata, tetapi lebih dari itu memiliki makna strategis dalam proses dinamisasi organisasi, guna mencapai tujuan organisasi sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Dengan harapan dapat membawa suasana segar serta kegairahan dilingkungan satuan kerjanya, yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut, saya atas nama Komandan Lanud Wiriadinata dan seluruh personel Lanud Wiriadinata mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Lek Andik Setyawan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di Lanud Wiriadinata ini, sekaligus kami ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru nanti akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi dan selalu ada dalam Ridho- Nya. Kepada Mayor Lek Adifiyana Awan Danu, selaku Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Lanud Wiriadinata, semoga jabatan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara dapat diemban dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab,”ujarnya.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURYADARMA TINJAU LATIHAN MENEMBAK

Selesai kegiatan sertijab, Komandan Lanud Wiriadinata memberikan Kenang-kenangan kepada Mayor Lek Andik Setyawan dan juga dari perwira Lanud Wiriadinata sebagai tanda terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat di Lanud Wiriadinata.

Berita Terkait

Komentar