Berita

Sertijab Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto

Dibaca: 13 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Kolonel Pnb F. Indrajaya kepada Kolonel Pnb Kustono. Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Gedung Jupiter, Kamis (11/3).

 

Pejabat lama, selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto sedang pejabat baru sebelumnya bertugas di Markas Besar TNI Angkatan Udara Jakarta.

 

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa biasa yang dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Meskipun merupakan hal yang biasa, lanjut Danlanud, pergantian pejabat ini memiliki arti yang strategis karena terkait dengan berlangsungnya regenerasi kepemimpinan.

 

Terkait dengan tugas di jajaran Dinas Operasi, Danlanud mengharapkan Kepala Dinas Operasi sebagai koordinator dari seluruh kegiatan, dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, baik tugas dalam rangka memberikan dukungan operasi penerbangan maupun dalam konteks pengamanan, sehingga Lanud Adisutjipto dapat mempertahankan eksistensinya sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  LANUD HALIM PERDANAKUSUMA PELAJARI BUDIDAYA TANAMAN KERAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel