Berita

Sertijab Kepala Kesehatan Korpaskhas

Dibaca: 134 Oleh 22 Sep 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bandung, Rabu, (21/09). Setiap pergantian personel tentu mengandung suatu harapan tersendiri, harapan tersebut berupa terwujudnya kesinambungan serta sekaligus penyegaran manajemen yang akan berimplikasi terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas Korpaskhas dimasa mendatang. Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertma TNI Amarullah pada upacara Serah Terima Jabatan Kepala Kesehatan Korpaskhas dari pejabat lama Letnan Kolonel Kes dr. P. Aribowo kepada Mayor Kes dr. Faisal S., Sp.PK. Yang berlangsung di Lobi Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. 

Dankorpaskhas mengingatkan, melihat begitu pentingnya peran kesehatan, maka saya mengharapkan kepada seluruh staf kesehatan agar mampu memahami dan menghayati tugasnya masing-masing, serta senantiasa berorientasi tentang bagaimana upaya pelaksanaan tugas serta dapat terselenggara dengan baik, sehingga nantinya benar-benar dapat tercipta personel kesehatan yang berkualitas serta mampu beradaptasi dengan perkembangan, khususnya bidang kesehatan. 

Keberhasilan pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Letkol Kes dr. Prihanto Aribowo tidak terlepas dari kebersamaan seluruh staf dan satuan terkait yang saya nilai cukup kompak. dibawah koordinasi pejabat lama, yang telah mampu memberikan masukan-masukan yang sangat berarti bagi kepentingan korpaskhas. untuk itu kepada letkol kes dr. prihanto aribowo, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. Tambah Dankorpaskhas. 

Baca juga:  PENUTUPAN  RESIMEN MAHASISWA INDONESIA ANGKATAN KE VIII TAHUN 2017

Kepada Mayor Kes dr. Faisal S., Sp.PK. saya ucapkan selamat datang di Korpaskhas serta selamat atas jabatan yang baru, kepercayaan yang diberikan pimpinan suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. saya percaya bahwa dengan latar belakang pengalaman selama ini, nantinya dapat melanjutkan dan meningkatkan hasil karya pejabat sebelumnya. dengan kata lain atas kepercayaan yang diberikan ini, saya sangat mengharapkan agar mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan organisasi Korpaskhas dimasa mendatang. Lanjutnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Korpaskhas, para perwira, bintara, tamtama dan PNS seusai poelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi penciuman Pataka Korpaskhas dan acara pelepasan yang dihadiri oleh seluruh prajurit Korpaskhas dan PNS Korpaskhas. 

Letkol Kes dr. P. Aribowo akan menjabat sebagai Kakes Koopsau I Jakarta, Halim Perdanakusuma. Sementara Mayor Kes dr. Faisal S., Sp.PK. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Klinik Lakespra Suryanto, Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel