Berita

Sertijab Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Rsn

Dibaca: 9 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny M. Khairil Lubis memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Sekolah SD Angkasa  bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin, Jumat (30/1).

Acara serah terima jabatan SD Angkasa ditandai dengan penandatanganan naskah Sertijab oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M Khairil Lubis beserta  pejabat lama Ibu Rukiyati, S.Pd dan pejabat baru Lettu Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST.  

Pada sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Rukiyati, S.Pd, atas segala upaya dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.  

“Peranan ibu selama ini saya nilai sangat berarti dalam upaya meningkatkan kemajuan sekolah sehingga sekolah kita ini bisa berkembang dan lebih berkualitas, baik dari sisi operasional sekolah maupun tingkat kelulusan murid yang semakin baik,” demikian disampaikan Ny. M. Khairil Lubis. Ketua Yasarini Lanud Rsn juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru seraya mendoakan semoga lebih sukses lagi dalam berkarier..

Baca juga:  Kepemimpinan TNI AU Dipengaruhi Azas Gunkuat

Sedangkan kepada kepala sekolah yang baru, Lettu Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST, disampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kepala Sekolah SD Angkasa. Pergantian kepala sekolah ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana dan semangat kerja baru sehingga mampu meningkatkan etos kerja majelis guru dan karyawan sekolah.

“Suasana kerja yang semakin baik pastinya akan berdampak positif dalam meningkatkan proses belajar mengajar di sekolah kita ini, sehingga kedepannya akan semakin meningkat mutu dan kualitas lulusan SD Angkasa. Kita juga mengharapkan kepala sekolah yang baru, semakin mampu mengkoordinir kegiatan belajar mengajar dan membangun hubungan yang lebih baik lagi terhadap orang tua siswa,” harap Ny. M. Khairil Lubis.

Acara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh Pengurus Yayasan Ardhya Garini, Pengurus PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan para Guru-Guru SD Angkasa.  Pada akhir acara diisi dengan pemberian cindera mata,  foto bersama serta ucapan selamat kepada Kepala Sekolah yang lama dan Kepala Sekolah yang baru.

Baca juga:  Pemutakhiran Data Itkodiklatau di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel