Berita

Sertijab Kepala Sekolah SMA Angkasa Lanud Adisutjipto

Dibaca: 14 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Kepala Sekolah SMA Angkasa Lanud Adisutjipto diserah terimakan dari Mayor Tek Subagyo ST, MT kepada Mayor Kal Danu Indarto, ST, Msi. Acara serah terima jabatan dipimpin Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar, di Gedung Pusat Pelayanan Pendidikan Terpadu, Lanud Adisutjipto. Senin (20/1).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan peristiwa biasa yang dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu dinamika organisasi. Ketua Yasarini juga mengharapkan kepada para pengelola SMA Angkasa dari, Dewan Guru Tenaga Administrasi serta dari pihak Yayasan untuk lebih semangat lagi dalam usaha memajukan SMK Penerbangan. “Saya juga berharap kepada seluruh elemen pendidikan di SMA Angkasa untuk juga memiliki tanggung jawab moral melahirkan anak didik yang memiliki kemampuan intelektual yang menunjang masa depan, juga memiliki karakter yang baik selaku generasi muda penerus bangsa yang dapat dibanggakan”, ujarnya.

Yasarini atau Yayasan Ardhya Garini adalah Yayasan milik organisasi istri para prajurit TNI AU yang bergerak di bidang sosial dan Pendidikan. Dirintis sejak tahun 1968 yang bekerja sama dengan dinas TNI AU melalui Kep Pangau Nomor 45 tahun 1968. Selanjutnya pada tanggal 28 Juli 1988 dibentuklah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) sebagai yayasan dari istri anggota TNI AU yang bertekad untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota TNI AU pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Baca juga:  Olahraga Bersama Di Lanud Sultan Iskandar Muda

Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ny Agus Munandar menjelaskan, selama ini Yasarini Lanud Adisutjipto terus mengupayakan peningkatan pendidikan khususnya generasi penerus dengan upaya pengembangan sarana dan prasarana pendidikan. Baik itu untuk sekolah TK, SMP, SMA Angkasa maupun SMK Penerbangan. Keunggulan sekolah di bawah Yasarini, selain fasilitas yang lengkap, disiplin yang tinggi, ruang praktek dan tenaga yang berpengalaman serta sudah terakreditasi A. “Semua kami abdikan yang terbaik untuk pendidikan anak bangsa,” ujarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel