Berita

Sertijab Kepala Sekolah SMK I Angkasa Lanud Sulaiman

Dibaca: 51 Oleh 09 Des 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ny. Dwi Yaniarti S. Gutomo, selaku Ketua Yasarini dan juga ibu Danlanud Sulaiman berkesempatan mengambil acara serah terima jabatan kepala sekolah menengah kejuruan I Angkasa Lanud Sulaiman dari Mayor Sus Drs. A. Mediansyah, M.Ag kepada Mayor Lek Effendi Hendra Saputra, S.T  di kantor PIA Ardhya Garini cabang 4/gabungan II Lanud Sulaiman. Kamis, (9/12).

Pada sambutannya, ketua Yasarini menyampaikan bahwa dalam organisasi  yayasan Ardhya Garini, pergantian pejabat kepala sekolah merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan. “Tujuannya adalah untuk memberdayakan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan kualitas hasil didik yang lebih baik,” kata Ketua Yasarini.

Lebih lanjut ketua Yasarini mengharapkan bahwa dengan pergantian pejabat ini dapat mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan pendidikan. Selain itu, sepatutnya SMK I harus bisa berbangga hati karena sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1964 dan memasuki usianya yang ke-46 telah mampu menghasilkan para lulusan yang dapat dibanggakan. Karenanya, SMK I Angkasa Lanud Sulaiman ini selalu membenahi diri untuk memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan pendidikan. Mengingat para generasi muda adalah tulang punggung bangsa maka para guru dan komponen pendidikan harus mampu menghasilkan sumberdaya manusia yang siap bersaing di masa depan.

Baca juga:  SEMANGAT HUT PIA ARDHYA GARINI LANUD SAM RATULANGI

Untuk itu, pembinaan personel yayasan Ardhya Garini cabang Lanud Sulaiman harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tugas-tugas yang dihadapi, serta mampu menghasilkan nilai positif bagi para siswanya agar kedepan mampu bersaing di dunia kerja yang memang membutuhkan keahlian.

Ketua Yasarini menekan pula bahwa dengan banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama, hendaknya tidak boleh cepat merasa puas. Justru semakin tertantang untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas pelaksanaan pendidikan. “Oleh sebab itu, kepada guru, staf, dan karyawan SMK I, saya berharap dapat menjawab tantangan tersebut dengan berusaha terus meningkatkan profesionalismenya sebagai tenaga pendidik,”kata Ny. Dwi Yuniarti S. Gutomo.

Serah terima jabatan kepala sekolah SMK I Angkasa Lanud Sulaiman yang dilaksanakan di kantor PIA tersebut dihadiri pula oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P, para kepala dinas, komandan skadik, dan juga para kepala sekolah di lingkungan Yasarini Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel