PIA Ardhya Garini

Sertijab Kepala Sekolah SMP dan SMA Angkasa Lanud Adisutjipto

By 04 Apr 2019 April 5th, 2019 No Comments
DSC_6568
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Pen  Adi.       Dua Jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Yasarini  Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto diserahterimakan. SMA  Angkasa Lanud Adisutjipto diserah terimakan dari Letkol Pnb Didik Setya Nugraha  kepada Kapten Tek M. Tri Maryono dan Kepala Sekolah SMP Angkasa dari Letkol Pnb Daryanto kepada Kapten Tek Ardiansyah Putra Lubis.  Acara serah terima jabatan dipimpin  Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean bertempat di Gedung Pusat Pelayanan Pendidikan Terpadu, Lanud Adisutjipto,  Kamis (4/4).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean  mengatakan bahwa pergantian pejabat kepala sekolah merupakan proses yang dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu dinamika organisasi dalam hal ini SMP dan SMA Angkasa.  Ibu Imel mengharapkan kepada Kepala Sekolah yang baru dapat memberikan warna dan inovasi dalam memajukan Sekolah angkasa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Selama ini Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto terus mengupayakan peningkatan pendidikan khususnya generasi penerus dengan upaya pengembangan sarana dan prasarana pendidikan. Baik itu untuk sekolah TK, SMP, SMA Angkasa maupun SMK Penerbangan.   Keunggulan sekolah di bawah Yasarini, selain fasilitas yang lengkap, disiplin yang tinggi, ruang praktek dan tenaga yang berpengalaman serta sudah mendapatkan akreditasi A. Semua itu kami mengabdikan yang terbaik untuk pendidikan anak bangsa.

“Saya juga berharap kepada seluruh elemen pendidikan di SMA dan SMP Angkasa untuk juga memiliki tanggung jawab moral melahirkan anak didik yang  memiliki kemampuan intelektual yang menunjang masa depan, juga memiliki karakter yang baik selaku generasi muda penerus bangsa yang dapat dibanggakan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Wakil Ketua Yasarni, Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG, para pengurus Yasarini, Dewan Guru SMP dan SMA Angkasa, serta undangan lainnya.

Leave a Reply