Berita

SERTIJAB KETUA PIA AG CAB.4/D.I LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 4 Oleh 14 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bersamaan dengan diserahterimakannya jabatan Danlanud, diserahterimakan pula jabatan Ketua Persatuan Isteri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein dan Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Husein dari Ny. Dewi Umar Sugeng kepada penggantinya Ny. Dine Sri Pulung bertempat di Wisma Sompil Basuki seusai upacara sertijab Danlanud Husein, Sabtu (13/10).

Sertijab Ketua PIA AG yang juga merangkap sebagai Ketua Yasarini Lanud Husein berlangsung khidmat dimulai dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan dilanjutkan pengarahan dari Ketua PIA AG Koopsau I, Ny. Bagus Puruhito.

Dalam sambutannya Ny. Bagus Puruhito menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas serta dedikasi pejabat lama dalam masa kepemimpinan sekitar satu tahun lebih tersebut.

Sementara bagi pejabat baru agar tetap menjalin komunikasi yang intens untuk tetap terjaganya soliditas kerja bagi organisasi PIA AG dan Yasarini di Lanud Husein. ”Beberapa program kerja yang sifatnya positif agar terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” tambah Ketua PIA AG Koopsau I.

Baca juga:  WING KEHORMATAN UNTUK PAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel