Berita

Sertijab Ketua PIA AG Cab.6 D.II Lanud Rembiga

Dibaca: 5 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA selaku Komandan Lanud Rembiga. kemudian Ny Ardi Syahri akan mengikuti dinas suami di Akademi Angkatan Udara (AAU). Bertempat di Ruang Suryadarma Mako Lanud Rembiga Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/ D.II. Lanud Rembiga diserahterimakan dari Ny. Ardi Syahri kepada Ny. Bambang Gunarto, Selasa (2/2).

Dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini D.II Ny. Dody Trisunu, Ketua Bhayangkari Polda NTB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 162/WB, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram serta para tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Ny. Dody Trisunu menyampaikan bahwa dengan pergantian jabatan ketua ini diharapkan akan memberikan peningkatan terhadap kemajuan organisasi PIA. Selanjutnya Ketua PIA AG D.II. juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilaksanakan Ny. Ardi Syahri selama 1 tahun 5 bulan ini sedangkan kepada pejabat baru Ny. Bambang Gunarto, Ketua PIA AG D.II Ny. Dody Trisunu menyampaikan pesan agar melanjutkan dan meningkatkan tugas yang telah dibina oleh pendahulunya.

Baca juga:  LIMA PESAWAT TEMPUR HAWK 100/200 SKADRON UDARA I, TIBA DI LANUD HALIM

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Ketua PIA AG D.II. dan segenap tamu undangan. Selesai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yakni pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel