Berita

SERTIJAB KETUA PIA AG CAB.6 GABUNGAN II WINGDIKUM

Dibaca: 5 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Wingdikum, dari Ibu Irene Tatang Harlyansah kepada penggantinya Ibu Ida Arif Widianto diserah terimakan, beberapa hari lalu di Wingdikum Bogor dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodikau ibu Astuti M. Nurullah. Serah terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Wingdikum merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Wingdikum dari Kolonel Pnb Tatang Harlyansah, S.E kepada Kolonel Pnb Arif Widianto belum lama ini.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodikau menyampaikan serah terima merupakan proses yang biasa di dalam organisasi, termasuk di organisasi PIA Ardhya Garini dan hal positif yang di dapat yaitu dinamika proses pembinaan organisasi, dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga mendorong semangat pembaruan, penyegaran serta komitmen pengabdian dalam rangka memajukan organiasasi, dan di tekankan pula hal penting yang di kedepankan bagaimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodikau menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit, kita dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami. Di dalam wadah organisasi agar selalu senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga roda organisasi terus berjalan dengan lancar, berlanjut dan berkesinambungan.

Baca juga:  Batalyon Komando 463 Paskhas Laksanakan Jungar

Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan cinderamata serta foto bersama yang dihadiri Pengurus PIA Ardhya Garini Gab. II Kodikau, Para Ketua PIA AG Cab di Jajaran Pia AG Gab II Kodikau, Pengurus PIA Ardhya Garini Jajaran Lanud Atang Sendjaja Bogor, Para Ketua PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Wingdikum, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 061/SK Bogor (Surya Kencana) serta para Mantan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel