Berita

Sertijab Ketua Pia AG Gabungan IV Korpaskhas

Dibaca: 9 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini (AG) Ny. Bryantira Agus Supriatna menghadiri Sertijab Ketua PIA AG Gab. IV Korpaskhas dari Ny. Donda Adrian Wattimena kepada Ny. Ani T. Seto Purnomo. Selasa (15/11).

Ketum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian Ny. Donda Adrian Wattimena selama mendampingi suami dan dalam organisasi PIA Ardhya Garini, dan kepada Ny. Ani T. Seto Purnomo selamat telah melaksanakan Serah Terima Jabatan sebagai Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas, PIA AG akan selalu menunggu karya-karya positif dan membangun dari ibu untuk memajukan Organisasi dan dapat melaksakan tugas PIA yang akan ibu emban ke depan dengan sebaik-baiknya.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan segenap tamu undangan. Setelah acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yakni pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.

 

 

Baca juga:  Ziarah Hari Bakti TNI AU Ke 68 Bakorda Bandung

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel