Berita

SERTIJAB KETUA PIA AG LANUD WMI

Dibaca: 5 Oleh 18 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Seiring dengan pergantian posisi Komandan Lanud W.Mongonsidi, maka secara otomatis organisasi PIA AG juga akan mengalami perubahan. Pergeseran ini diharapkan akan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik. Hal ini tampak dari pergantian Ketua PIA AG Cabang 9 Daerah II Lanud W.Mongonsidi dari Ny. Arifien kepada Ny Wahyu Anggono.

Kegiatan Sertijab Ketua PIA ini  berlangsung Hikmat dan penuh haru yang mana sebelumnya telah dilaksanakan upacara Sertijab Danlanud.  Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Daerah II Ny. Agus Munandar dan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulawesi Tenggara Ny Tina Nur Alam, dan juga  tamu undangan baik dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenatri, Bhayangkari serta para istri Purnawirawan TNI AU yang berdomisili di Kendari, yang dilaksanakan i ruang rapat Lanud Wmi, Selasa (16/11).

Dalam sambutan Ketua PIA Daerah II dalam rangka Sertijab Ketua PIA AG Cab 9 Daearah II beliau menghimbau agar para istri TNI AU dapat memahami dan membantu pelaksanaan Tugas dari Suami agar tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Danwingdiktek:  Personel Wingdiktek Diharapkan Dapat Proteksi Diri Sedini Mungkin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel